Download Sword Art Online Episode 25 (END) Subtitle Indonesia

Download Anime Sword Art Online Eps 25 (ENDING)



END ? ya salah satu anime masterpiece ini  akhirnya END juga
anime yg menurut ane pantas di predikatkan sebagai anime terfavorit 2012 ini
gimana tidak, wabah SAO dimana-mana selama 6 bulan belakang ini 14 Sword Art Online Episode 25 ( END ) Link Added [ Subtitle Indonesia ]
munculah pertanyaan, gan SAO ada season 2nya gak ?
ya, kemungkinan S2 untuk anime ini sangat tinggi IMO
- bahan cerita masih banyak, sedikit bocoran saja masih ada dua game lagi setelah ALO yaitu GGO dan Underworld, yang kanon GGO ini lebih seru dari SAO dan ALO ( konon ya 14 Sword Art Online Episode 25 ( END ) Link Added [ Subtitle Indonesia ] )
- rating yang tinggi dan diprediksi penjualan BDnya juga akan laku keras
- Studio pembuatnya A-1 Picture yang terkenal gak pelit sama anime, sanggup buat anime beratus-ratus episode contohnya fairy tail
kalau begitu, kapan dong keluar S2nya ?
wah, syukur2 kalau keluar satu tahun lagi, itu pun sudah yang paling cepat, ada anime bagus sampai 3-5 tahun masih belum ada kabar season selanjutnya padahal manganya udah jauh
berdoa aja mudah2an ada keajaiban saat Spring, Summer 2013 tiba2 muncul 14 Sword Art Online Episode 25 ( END ) Link Added [ Subtitle Indonesia ]
lebih baik sembari nunggu SAO S2nya, cobalah tonton anime2 lain..di luar sana masih banyak anime yang gak kalah keren atau bahkan lebih keren dari SAO.
oiy, lupa kasih info tunggu aja sekitar bulan maret 2013 kalau gak salah ada OVA kolaborasi antara Sword Art Online x Accel World, anime kakak adik ini akhirnya bisa duet juga 14 Sword Art Online Episode 25 ( END ) Link Added [ Subtitle Indonesia ]
sebagai penutup, ucapan Terima Kasih buat teman-teman yang sudah menonton SAO bersama animekompi selama 6 bulan ini
dan tak lupa Terima Kasih banyak kepada Animekompi yang telah mengiklankan 
Dan terima kasih kpd MoesubsOploverz dan Hikasub yang sudah mensub anime ini sampai akhir.
dee, yang sudah penasaran dengan END dari SAO dan yang sudah menunggu-nunggu dari kemarin 14 Sword Art Online Episode 25 ( END ) Link Added [ Subtitle Indonesia ], langsung saja di sedot.
gan, abis liat end SAO mau ngapain ? mau baca-baca
baca apa ? ada dah 14 Sword Art Online Episode 25 ( END ) Link Added [ Subtitle Indonesia ]


Klik dibawah ini jika ingin mendownload Anime ini

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger