Kisah Magang-Ku Part 1

              Halo nama saya Bintang Aristyo Rahadiyan , sering di panggil bintang tapi kadang2 teman sering memaksa memanggil nama saya dengan panggilan Johny . Ini kisahku saat pertama kali ke industri atau kata gaulnya magang :p pada saat itu saya di terima magang di CV. Indonesian Global Sarana dengan pembibing pak Agung Gempa (Yang punya indoglobal) , mas Joko , Pak Dewa . pada saat pertama saya perkenalan tempat magang dan diajarkan joomla dst saya belajar joomla sendiri karena pembimbing masih agak sibuk , saya magan di situ bersama DEWA SANG MADE WIJAYA, DESAK R , CHINTYA LAKSMI ternyata bukan kita saja yg magang disana :O ada sekolah lain dari Smk Triatmajaya ,dan Smk TI Global .
         
             Saya disana berpanas2an mungkin karena Global Warming atau tidak ada AC disana-_- .saya juga sedikit bosan dengan muka dewa sang yg tiap hari memandangku padahal aku berharap desak memandangku tapi apa boleh buat yasudahlah :s ,disana saya magang ada 3 cewek cantik jelita dari smk triatmajaya dan itu yg membuat saya bersemangat magang disana :D

             Pada hari selanjutnya saya diberi job oleh bos besar (pak agung)  untuk mengisi artikel website Bappeda dengan joomla dan saya dengan senang hati mengerjakan tugas tersebut :) . Pada minggu berikutnya saya disuruh bangun pagi oleh pak agung dan saya diberikan job lagi yaitu "Launching Website PNPM Mandiri di Kertalangu" dan saya bersama dewa sang ,chintya , pak agung naik mobil hitamnya pak agung untungnya berAC legaaaaaa . eitts desak terlambat ternyata dan akhirnya dia menyusul ke tempat launching website di kertalangu .

             Setelah acara selesai kita di traktir makan di rumah makan nyam...nyam... lanjut episode 2 yaww :*

Related Product :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, April 05, 2013

wkwwkkw lucu banget gan

Jumat, April 05, 2013

thanks gan, ditunggu part2 nya ya hahaha :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger