Jual LEGEND BELT DX KAMEN RIDER DECADE ORI BANDAI = 750 rb Nego

Jual LEGEND BELT DX KAMEN RIDER DECADE ORI BANDAI = 750 rb Nego


Sabuk yg di pakek tsukasa Kadoya di serial Kamen Rider Decade
Cocok buat kolektor , atau Cosplayers

BOX Mulus habis
suara kenceng masih baru soalnya . Kartu dpt 10 lengkap udah bonus batrai AAA 2 buah di dalamnya siap henshin !
JAPAN VERSION ,ori BANDAI

harga 750rb plus ongkir jawa/bali luar, Pengiriman Menggunakan JNE atau TIKI . luar jawa bali nambah uang ongkir , COD daerah Denpasar .
minat Hub : 08174784712 , PIN : 27c81f7a

Fast Response :) Anda Senang Kami Senang , Account ini terpecaya " VERIFIED MEMBER" akun di tokobagus.com search aja .

BARANG RESTOCK LAGI

bintangaristyo.tokobagus.com





Related Product :

+ komentar + 12 komentar

Jumat, April 05, 2013

gan ane udah sms,, tp belom di bales thanks

Jumat, April 05, 2013

nomornya yg mana ya gan?

Jumat, April 05, 2013

ayo ayo buruan , belom sold kok :)

Minggu, Mei 19, 2013

caranya gimana gan?

sms aja gan :)

Minggu, Juni 02, 2013

barangnya masih ada gan?

Minggu, Juni 30, 2013

gan cuma ada belt decade doang ya ?

Minggu, Agustus 04, 2013

ane mo tanya gan itu harganya brapa ya??

Senin, Desember 23, 2013

ni brp
??

Minggu, Februari 23, 2014

permisi...
belt-nya masih ada ngga?

Kamis, April 03, 2014

masih ada ga beltnya?

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger