10 Belt DX Driver Kamen Rider Terbaik (Review) Versi SmartBrain Company

10 Belt DX Driver Kamen Rider Terbaik (Review) Versi SmartBrain Company

Yups SmartBrain Company kali ini akan membahas tentang Belt DX Kamen Rider yang terbaik , Kalian tau kan ? Belt yang di pakai sama karakter2 Kamen Rider , contoh Tsukasa Kadoya(Decade) .
yups Belt DX Driver adalah alat untuk HENSHIN (Berubah) unuk berubah menjadi Kamen Rider
Langsung aja deh liat Reviewnya cekidot

10.Kamen Rider Ichigo dan Nigo

gambar 1.0



Yups ini belt sangat legendaris banget , ya Ichigo adalah Masked Rider pertama dan dilihat dari segi desain bentuk belt DX Driver Ichigo memang sangat simple dan praktis .

9. Kamen Rider Kuuga

Gambar 2.0



Desain belt yang seperti peninggalan purba membuat kesan belt ini menjadi gahar , Yuusuke memakai dengan cara menyebutkan kata henshin dan dia dapat berubah menjadi Kamen Rider Kuuga

8.Kamen Rider Ryuki

Gambar 3.0


Desain belt yang simple dengan cara memasukan kartu , yup henshin! Final Vent


7. Kamen Rider Kiva


Gambar 4.0


Bentuk belt yang berbentu kelelawar dan bisa ngomong , henshin dengan cara mengigit tangan dan menghisap darah , rasanya ni belt bisa diajak curhat ya ? wkwk

6.Kamen Rider Fourze

Gambar 5.0


Dari segi kenyaman bentuk belt driver Kamen Rider Fourze ini, termasuk belt driver yang terburuk , Karena dari seginya belt driver ini tidak enak dilihat dan tidak pas utk di pinggang dan perut ,tp smartbrain menganggap belt ini cocok dimasukan ke dalam belt driver terbaik karena dari kecanggihan belt ini yang menggunakan layar LED seperti belt masa depan yg canggih .

5. Kamen Rider Accel

Gambar 6.0



Haha desain belt yang unik , seperti gagang motor cocok buat balapan ni belt "henshin! Accel!" "Accel Maximum Drive"


4. Kamen Rider Decade


Gambar 7.0



Belt yang bisa dimasukan kartu dan dimana kartunya berjumlah ratusan dengan mengeluarkan bunyi "Kamen Raida" , "Form Raida" "Attack Ride" dll
Belt ini bisa merubah form Decade menjadi kamen rider sebelum2nya , Hmm bisa di bilang Decade jadi kamen rider terkuat , Pantes saja si Tsukasa klo bertarung santai hahaha

3. Kamen Rider Kabuto

Gambar 8.0



Driver Kabuto seperti hewan yang berkeliaran dan bisa di panggil kapan aja menjadi khas yg tersendiri dalam Kamen Rider Kabuto yang bisa menggunakan sitem CLOCK UP

2.Kamen Rider Faiz 555

Gambar 9.0



Desain belt yang terlihat canggih dan modern seperti Handphone genggam membuat keren Kamen Rider Faiz 555 , Driver yang bisa digunakan bertarung untuk menjadi sebuah pistol canggih dan membuat Takumi terlihat lebih keren di Kamen Rider Faiz.

1. Kamen Rider DEN-O

Gambar 10



Henshin ! Ore Sanjouuuuu! siapa yg gak kenal dengan kata kata ini ? haha Otakku Kamen Rider pasti sangat tau ,haha si momotaros yg kocak . Belt ini termasuk belt yang terbaik karena paling pas di perut dan pinggang , desain yang simple dan tidak terlalu mencolok membuat kesan belt ini berbeda . the best deh^^ 




BONUS BELT DX REVIEW KAMEN RIDER BLACK !


Satria Baja Hitam hahahaha , siapa yg juga yang ga kenal Kamen Rider dan Belt yang satu ini^^
Ini belt juga paling the best deh (y)

nih review videonya , cekidotttt!





Sekian dari SmartBrain Company , Haha gimana ? ada yang minat untuk membeli dan mencoba belt buatan Bandai ini ? HENSHIN!
hahaha , menurut anda sendiri sih yg menilai mana belt driver yang paling terbaik .

eittts jangan lupa untuk mengklik iklan dan meninggalkan komentar di postingan ini demi kehidupan blog ini , Thankssss^^

SALAM HENSHIN!

Original Postingan by SmartBrain Company
sumber by : Google dan Youtube

Related Product :

+ komentar + 11 komentar

Minggu, April 07, 2013

wah nice info gan ,,ane paling suka beltnya kabuto keren banget soalnya !! ini postingan gokil gilak lanjutkan lagi dong buat postingan yang keren2 smartbrain hehe^^ kurang lagi 2nih OOO dan Wizard hehe

Senin, April 08, 2013

nice info sob . .
kunjungi blog saya : http://artikeldewawijaya.blogspot.com/

Senin, April 08, 2013

hahah makasi sob

Senin, April 08, 2013

oh iya ya ane lupa sama ooo, klo wizard ane kurang suka gan
soalnya desain kurang menarik dan bentuknya terlalu kegedean

Sabtu, Mei 11, 2013

brapaan tu harga belt nya faiz ?

Minggu, Mei 19, 2013

Faiz brapa tuch harganya, mau donk gan

hyung_sylva
Senin, Mei 27, 2013

pengen beli cosplaynya kamen rider ichigo, ada yg punya info gak ???

Rabu, Agustus 14, 2013

bosss mau pesen gimana caranya

Rabu, Agustus 14, 2013

bosss mau pesen gimana caranya

Jumat, Desember 06, 2013

apakah saya bisa memesan ?

Kamis, Desember 19, 2013

Gk ada belt kamen rider w/double...

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger