Download Kamen Rider The First Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider The First Subtitle Indonesia


Sinopsis

Seorang mahasiswa bernama Takeshi Hongo diculik oleh sebuah organisasi jahat bernama SHOCKER (Sacred Hegemony of Cycle Kindred Evolutional Realm). Ia diubah menjadi seorang cyborg melalui sebuah operasi mengerikan dan dicuci otak dengan tujuan untuk diubah menjadi seorang super soldier yg tidak berperasaan.Dalam sebuah misi, ia ditugaskan membunuh Asuka, seorang reporter yg ternyata adalah temannya sewaktu ia masih kuliah dulu. Pada saat itu memorinya kembali dan Hongo malah berbalik menggunakan kekuatannya untuk melindungi temannya itu dan melawan SHOCKER.

Langsung di download aja deh gan

Download



SUBTITLE INDONESIA


Pengunjung yg baik selalu meninggalkan jejak dan mengklik iklan agar blog ini tetap hidup :)

Related Product :

+ komentar + 11 komentar

Rabu, Mei 01, 2013

ijin download gan

Senin, Mei 06, 2013

silahkan gan :)

Anonim
Jumat, Mei 24, 2013

ijin download bro..

Jumat, Mei 24, 2013

sedot gaaannn :D jgn lupa mampir lg

hyung_sylva
Minggu, Mei 26, 2013

thanks bro... agito project G4 nya belum ada tuh gan

Selasa, Juni 25, 2013

pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komen kan

Rabu, Oktober 30, 2013

Link mati gan

Sabtu, November 30, 2013

CARA buka filenya bagaimana

Anonim
Sabtu, April 26, 2014

oke

Sabtu, Mei 10, 2014

waturnuhun gan

Rabu, Desember 03, 2014

nice gan, makasih nih.. ijin download sekalian :)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger