Jual Kaos Shirt Anime Shingeki No Kyojin Ready Stock

Jual Kaos Shirt Shingeki No Kyojin 
Ready Stock

Harga cuman 95.000 (95rb)

SmartBrain Company

Code : SNK001

depan


belakang


Tersedia Size M,L,XL size orang Indonesia (lebih dari XL nambah 7rb)

Ready Stock bulan Mei-Juni




Cara Pemesanan:

Format pemesanan , sms ke 08174784712 / pin BB : 27c81f7a


Isi Formulir:

Nama Lengkap:

Alamat Lengkap:

No hp yg bisa dihubungi:

Pesanan dan Ukuran Kaos:


Pembayaran melalui VIA : CIMB NIAGA / BNI



1. Pemesanan
2.Pembayaran
3.Pengiriman


Pengiriman melalui TIKI/JNE/ESL Express


Takut ane nipu? ane dijamin terpecaya
ane nipu bisa lapor polisi , identitas ane jelas ,bisa di check di

Twitter: @BintangAristyo

Fanspage fb Smartbrain Cloth Anime


Perlu bukti lain? ini bukti pengiriman ane yg dulu2
atau klik disini TESTIMONAL


di TokoBagus ane member verified yg terpecaya








Original Design by BintangAristyo


Related Product :

+ komentar + 2 komentar

Kamis, Mei 16, 2013

gan ane udh sms , ane minat sm ni baju <3

Sabtu, Mei 18, 2013

nomor yg blkgnya 897 ya gan ? udh ane kirim paketnya gan.
sms aja gan biar nyaman :)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger