Menerima Sablon Baju/Kaos Satuan dengan desain anda tanpa minimum order!


[SELL] Menerima pembuatan Baju/Kaos dengan desain anda tanpa minimum order! [satuan]



Bisa request desain kaos disini , bawa desainmu format PNG atau JPG dan Gambar baju yg sudah selesai di desain.
kirim ke email ane : bintangaristyorahadiyan@gmail.com trus konfirmasi ke ane 
INGAT LOGO GAMBARnya aja , bukan format Photoshop 

Ukuran file minimal : 
- Untuk area cetak A4 : 500 X 500 pixel 
- Untuk area cetak A3 : 1000 X 1000 pixel 
Untuk kaos yg ingin menggunakan tinta putih, format file harus .PNG dengan background TRANSPARENT. 







harga kaos disesuaikan dengan desain anda [RATA2 95rb]

Sablon kaos bisa Digital Print [Menyatu dengan kain jd bisa disetrika dan lebih awet] HANYA WARNA PUTIH [Lebih Murah]
atau Sablon Rubber selain warna putih contoh kaos warna : hitam [Sedikit agak mahal] , 


LAMA PRODUKSI

Kaos Putih dan Warna Cerah : 1-2 hari kerja 
Kaos Hitam dan Warna Gelap : 2-4 hari kerja

Kain yg kita pakai cotton combed 24s untuk DTG
dan untuk Rubber 32s

AREA CETAK

Area cetak gambar yang dapat kami print :
A4 Portrait : (lebar 21cm, tinggi 29cm)
A3 Portrait : (lebar 29cm, tinggi 42cm) *kecuali size kids
A4 Landscape : (lebar 29cm, tinggi 21cm) *kecuali size kids
A3 Landscape : (lebar 42cm, tinggi 29cm) *hanya utk size XL, XXL, XXXL
Merk / Logo belakang atas (lebar 10cm, tinggi 10cm)

BEDA HASIL PRINT KAOS PUTIH & WARNA

KAOS PUTIH 
Hasil print pada KAOS PUTIH akan mirip dengan gambar di monitor, hanya saja warna akan menurun sedikit karena tinta menyerap ke kaos. 

KAOS WARNA CERAH (TANPA TINTA PUTIH) 
Warna gambar yang putih akan menjadi warna kaos, dan warna gambar yang muda akan bercampur dengan warna kaos. 

KAOS WARNA (DENGAN TINTA PUTIH) 
Hasil warna akan sesuai dengan di monitor karena tidak ada penurunan warna dan tidak ada warna yang tercampur warna kaos. Untuk kaos warna hitam, selalu menggunakan tinta putih.

Tersedia Size M,L,XL size orang Indonesia (lebih dari XL nambah 10rb)
Cara Pemesanan:

Format pemesanan , sms ke 08174784712 /
 pin BB : 27c81f7a

Isi Formulir:

Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
No hp yg bisa dihubungi:


Pesanan dan Ukuran Kaos:
Size & Warna

UNISEX

Lebar& panjang:
Kids 0 26 34 
Kids 1 33 42
Kids 2 36 50
Ukuran Biasa:
S 38 58
M 41 63
ML 44 65
L 50 69
XL 52 71
XXL 56 76
XXXL 67 78

CEWEK
S 39 58
M 43 63
L 47 65

POLO SHIRT
S 38 58
M 44 65
L 50 69
XL 52 71
XXL 55 73


Pembayaran melalui VIA : BNI / Cimb Niaga
Setelah transfer, segera konfirmasi pembayaran anda, melalui email / SMS. 
Sebutkan :
Nama :
Tanggal transfer :
Jumlah transfer :
Transfer ke rekening BCA / Mandiri :
Transfer dari Bank :
Nama pemilik rekening :

Kaos akan segera diproduksi setelah kami terima pembayaran 
1. Pemesanan
2.Pembayaran
3.Pengiriman

Pengiriman [ONGKIR] melalui TIKI/JNE/ESL Express 


Contoh Kaos :


BBM naik , harga juga naik-____- 

Membuat baju satuan jelas lebih mahal dari membuat banyak .
tapi kita dari Smartbrain Company Cloth menomor 1 kan kualitas baju  ,dijamin josss deh 

FOR TESTIMONI :




testi lainnya liat disini : 


tokobagus : bintangaristyo.tokobagus.com

anda senang kami juga senang 

SMARTBRAIN CLOTH ANIME

Related Product :

+ komentar + 2 komentar

Kamis, Januari 21, 2016

Terimakasih atas informasinya.. Butuh kain berkualitas dengan harga murah? Anda bisa mendapatkannya di toko kain online murah yang menyediakan layanan untuk berbagai macam kebutuhan. Best Regards : Fitinline

Minggu, Juli 10, 2016

Nice .. ^.^ jangan lupa
mampir balik ya ...
anylow.blogspot.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SmartBrain Company | BintangAristyo
Copyright © 2012-2013. SmartBrain Company - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BintangAristyo
Proudly powered by Blogger